Jumat, 26 Februari 2016

Magang,Bagian dan Teman

                Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Muhamad Zainuri Santri Rumah Gemilang Indonesia Angkatan 14 APlikasi Perkantoran,itulah saya.
yang setelah yang namanya Workshop Rumah Gemilang Indonesia Memberikan kesempatan dimana hasil belajar yang telah kita peroleh akan kita buktikan ke masyarayakat tentunya ya.


Terjun kemasyarakat ,yah kapan pun dimanapun saya akan siap memenuhi tuga yang namanya magang tersebut,Ya sekedar dimana tempat yang saya ingin kan seandainya saya ditempatkan di PT.TELKOMSEL saya akan sangat senang dan merupakan tantangan untuk menunjukkan skill yang telah saya dapatkan di Rumah Gemilang Indonesia.

Bagian di PT.TELKOMSEL ,karna saya sendiri dari Aplikasi Perkantoran yang saya ingin kan di bagian CS(Customer Service) orang yang melayani berbagai keluhan masyarakat.Posisi yang saya inginkan itu sangat saya harapkan,dengan sungguh-sungguh,tekun dan ulet,.

Taklupa juga dalam mengerjakan segala tugas nantinya kewajiban untuk beribadah tidak akan saya tinggalkan,karna di Rumah Gemilang Indonesia telah dibentuk tak cuma dari Skill tapi juga Tauhid dan Ilmu Fiqihnya.

Teman yang ingin saya bawa adalah teman yang sudah atau punya beberapa sedikit pengalaman dalam pekerjaan dan tentunya sudah memahami apa yang telah di dapatkan selama Di Rumah Gemilang Indonesia,Alex Aliyudin,Galam P.Pratama,dan Afif Kurniawan.

Dalam Bekerja nanti kami akan saling membantu jika salah satu dari kami tidak mengerti beberapa hal.dan juga pastinya kami akan sepakat akan menjaga nama baik Rumah Gemilang Indonesia Di PT.Telkomsel.dengan izin Allah Bismillahirrahmanirrahim.kami BISAAAA!!!!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Follow Us